Aksi Solidaritas Bantu Pasien Covid-19

Merebaknya virus corona di awal 2020 menjadi catatan sejarah dunia. Tak hanya memakan korban jiwa, Covid-19 juga mengancam adanya krisis ekonomi global. Bahkan, Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres menyebut wabah virus corona sebagai tantangan terberat sejak Perang Dunia II. Di Indonesia, jutaan orang terancam kehilangan pekerjaan mereka di tengah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa dan Bali bahkan sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Ditengah kondisi yang tidak baik-baik saja, segelintir orang saling bantu dan saling jaga melalui aksi sosial dan kemanusiaan. Bukan soal besar kecil, atau apa bantuannya, namun gerakan dan aksi solidaritas ini membuktikan bahwa kita masih punya harapan. Di tengah kekhawatiran itu, gerakan-gerakan sosial mengenai kedermawanan dan gerakan solidaritas di antara para warga pun terus bermunculan.


ini adalah kumpulan berbagai informasi seputar COVID-19 di Indonesia yang didapatkan relawan melalui pencarian di internet atau media sosial.

Semangat #WargaBantuWarga adalah memudahkan publik mencari dan mengakses informasi terkait Covid-19 dan kontak fasilitas/alat kesehatan. Namun, karena keterbatasan kami, database yang ada di #WargaBantuWarga belum diverifikasi secara langsung di lapangan.  

Anda bebas menggunakan dan menyebarluaskan informasi yang ada dalam situs ini. Berikut beberapa di antaranya: Klik Disini


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PROFIL

Welcome To My Blog

Welcome To My Blog
Hi. My name is Amelia Tiro, and my friends call me Amel. This is my first post on this blog. I have just graduated from the medical profession program at the Faculty of Medicine, Tadulako University, Palu City."

BERITA REAL TIME COVID-19

Angka Global Terbaru berdasarkan Negara dari Kasus COVID-19 "Sentuh dengan Tangan Negara/Wilayah Untuk Melihat Kasus, Kematian, dan Pemulihan"

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Recent posts

https://experience.arcgis.com/experience/685d0ace521648f8a5beeeee1b9125cd

Pages